Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

4 Layanan yang Bisa Kamu Temukan di RELX Website

Januari 11, 2023

Pindah dari toko ke toko hanya untuk nanya-nanya soal vape tentunya nggak efisien. Kalau saja ada satu situs yang punya solusi untuk segudang pertanyaan vape-mu, pasti segalanya jadi lebih mudah, kan? Sebenarnya, semua itu sudah dihadirkan di RELX website. Di sini, kamu bisa belanja, cari tahu solusi soal vape yang bermasalah, dan memverifikasi produk RELX-mu! Lengkap banget, deh! 

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan di RELX website.   

Beli Produk RELX

Gambar produk RELX Infinity terbaring di atas latar belakang biru-putih bertekstur.

Kemudahan pertama yang bisa didapatkan adalah kamu bisa membeli produk RELX terbaru secara online. Dari device, pod, starter kit, sampai aksesoris, semua tersedia di sini. Kalau ada produk yang tidak tersedia di toko offline, kamu bisa memesannya melalui RELX website. Toko online resmi ini diperbarui secara berkala dan menawarkan berbagai promo baru setiap bulannya. Lagi nungguin stok baru RELX Artisan? Atau mau jadi orang pertama di circle kamu untuk punya RELX Infinity Plus? Kamu bisa langsung check-out barangnya di sini! 

Verifikasi Produk RELX 

Tangkapan layar laman Autentikasi RELX website untuk kamu memasukkan kode device dan pod untuk verifikasi.

Keaslian produk menjadi masalah tersembunyi bagi para vapers. RELX percaya bahwa hak konsumen adalah mengetahui produk yang dimilikinya asli atau imitasi. Karena itu, RELX website menyediakan fitur Autentikasi yang berada dalam menu Bantuan. 

Fitur ini dapat digunakan para pengguna untuk memverifikasi produk RELX mereka dengan cara menginput 14-digit kode atau memindai kode QR. Proses Verifikasi ini sangat dianjurkan untuk menghindari masalah seperti pod yang bocor, rasa liquid yang buruk, baterai boros, dan device kepanasan.  

Cari Tahu Semua Tentang Vape 

Menu Blog berisikan segala hal yang perlu kamu ketahui tentang RELX dan berita terkait vape. Kalau kamu punya pertanyaan seputar vape, entah itu cara memperbaiki device atau rekomendasi rasa pod terbaik, kamu bisa scroll dan baca artikel dari RELX. Siapa tahu kamu dapat ilmu baru yang bisa kamu bagikan ke sesama vapers. 

Layanan Online 24/7 

Kalau device kamu lagi bermasalah dan cara troubleshooting yang kamu baca masih nggak mempan, jangan khawatir. Kamu bisa minta bantuan dari staff RELX yang tersedia secara online. Klik ikon obrolan berwarna hijau di sisi kanan layarmu dan pelayanan pelanggan siap menjawab pertanyaanmu setiap waktu. Bantuan ini juga tersedia dalam berbagai bahasa. 

Setelah mengisi formulir, kamu akan dihubungkan dengan salah satu officer. RELX website juga menyediakan fitur Hubungi Kami dalam menu Bantuan, di mana kamu bisa mengirimkan pertanyaan lebih lanjut melalui email.  

Cari Toko Resmi RELX 

Gambar tangan menggengam ponsel yang menunjukkan titik lokasi berbeda di layar.

Toko vape langganan kamu lagi tutup? Daripada bingung cari toko lain, buka browser di smartphone kamu dan kunjungi RELX website. Temukan daftar toko RELX resmi terdekatmu lewat fitur Pencari Lokasi Toko yang berada di bagian paling bawah homepage, tepat di bawah kolom Bantuan. Caranya mudah, cukup atur pilihan negara ke Indonesia dan ketik lokasimu di kotak pencarian. 

Saat kamu lagi traveling ke luar negeri, fitur ini juga akan sangat membantumu. Nggak perlu buka map. Kamu cukup mencari toko RELX terdekat menggunakan fitur Pencarian Lokasi Toko tersebut. 

Nah, semua kemudahan tersebut bisa kamu dapatkan di satu tempat. Tunggu apa lagi? Kunjungi RELX website dan dapatkan semua fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan untuk pengalaman nge-vape yang smooth!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping