Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

4 Rekomendasi Rasa RELX Pod Pro Buat Kamu yang Picky

Desember 20, 2022

RELX Pod Pro punya banyak banget pilihan rasa. Mungkin kamu jadi kebingungan harus pilih yang mana, nih. Selera orang memang beda-beda, tapi rekomendasi rasa RELX Pod Pro ini bisa bantu kamu menemukan rasa pod favorit kamu, lho. Keempat varian rasa RELX Pod Pro ini masuk dalam daftar best sellers di website RELX. Walaupun kamu sudah punya pod andalan pun, nggak ada salahnya untuk coba rasa baru, dong? Langsung saja cek rasa-rasa RELX Pod Pro andalan di bawah ini! 

Watermelon Ice  

Gambar RELX Pod Pro rasa Watermelon Ice.

Salah satu rasa RELX Pod yang enak banget menurut vapers Indonesia, Watermelon Ice sesegar segelas just semangka. Kalau kamu tipe yang suka rasa pod dengan sensasi cooling yang medok, varian ini mungkin cocok dengan selera kamu. Apalagi buat kamu yang mau coba rasa yang lebih “berani” daripada rasa mentol atau tembakau. Aromanya juga enak banget, jadi nggak akan ganggu orang-orang di sekitar kamu.     

Strawberry Burst  

Gambar RELX Pod Pro rasa Strawberry Burst.

Seperti namanya, Strawberry Burst kaya akan rasa buah stroberi dengan sedikit rasa manis. Sensasi dingin dari RELX Pod Pro ini nggak setajam Watermelon Ice. Justru rasa buah yang keluar dari rekomendasi rasa RELX Pod Pro yang satu ini lebih dominan. Varian ini banyak direkomendasikan bagi vapers baru yang belum begitu familiar dengan produk RELX. Jadi, bisa dibilang ini pilihan yang beginner friendly. 

Tangy Grape 

Gambar RELX Pod Pro rasa Tangy Grape.

Rekomendasi rasa RELX Pod Pro lainnya buat kamu yang suka buah adalah Tangy Purple. Rasa anggur yang terasa dari pod ini segar, manis, dan sedikit asam. Tangy Grape juga punya level cooling yang tinggi, nih. Kalau kamu suka keluar rumah dan menghadang panasnya Indonesia, ini dia varian rasa RELX Pod Pro yang cocok untukmu. Rasanya seperti dessert yang enak banget!  

Menthol Xtra 

Gambar RELX Pod Pro rasa Menthol Xtra.

Beda dengan tiga rekomendasi rasa RELX Pod Pro yang sebelumnya, Menthol Xtra mengandung 3% nikotin. Pilihan ini lebih cocok buat kamu yang baru memulai #NoSmokeJourney. Sensasi dinginnya nggak ada tandingan. Vapers akan merasakan throat-hit yang dipadukan rasa peppermint 

Dengan begitu banyak rasa yang ditawarkan, keempat varian di atas menjadi rekomendasi rasa RELX Pod Pro terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Selain Menthol Xtra, ketiga rasa lainnya mengandung 3% nikotin. Nah, jangan lupa untuk cek kode verifikasi keaslian produk RELX Pod Pro setiap pembelian, ya. Kamu juga bisa pesan RELX Pod Pro secara online lewat website resmi RELX Indonesia.



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping