Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Website RELXNOW Indonesia

November 25, 2022

Percayalah, ada saja alasan yang menghalangimu membeli device dan pod RELX di toko vape terdekat. Entah stok habis atau rasa malas gerak buat keluar rumah. Eits, sekarang kamu bisa langsung beli tanpa harus menggerakkan kaki! Ada situs REXLNOW Indonesia yang bisa kamu akses dengan mudah, nih 

Di sini, kamu bisa belanja dan mencari tahu fakta-fakta menarik soal produk RELX dan komunitas vape. Nah, ini dia panduan lengkap untuk membantu kamu mengeksplorasi situs keren yang satu ini.  

Belanja di Situs RELXNOW Indonesia 

Kamu bisa langsung cek semua produk RELX yang tersedia di menu Belanja. Mulai dari device, pod, sampai aksesoris, semuanya bisa kamu beli langsung secara online. Bagaimana cara belinya? Gampang, kok! Pilih produk mana yang mau kamu beli, lalu tambahkan produk tersebut ke dalam keranjang. Jangan lupa juga untuk sign up ke akun RELXNOW kamu supaya proses checkout-nya mulus. Terakhir, tinggal pilih metode pembayaran dan barang pun akan segera dikirim. Kamu pun bisa melacak pengiriman di menu Bantuan. 

FAQ 

Bagian ini terletak pada menu Bantuan yang ada di pojok kanan atas halaman utama. Di sini, kamu bisa cari tahu jawaban dari segala pertanyaan terkait produk RELX. Pertanyaan seperti apakah RELX Pod bisa diisi ulang, berapa lama harus mengisi daya pada charging case, atau bagaimana cara terbaik menggunakan RELX Pod bisa kamu temukan di laman ini. 

Selain itu, kamu juga bisa menemukan solusi terkait pengiriman dan pembayaran barang, serta garansi dan cara merawat device RELX kamu. Supaya gampang, ketik saja pertanyaan yang ada di kepala kamu di kolom pencarian yang ada di bagian paling atas laman tersebut. Kalau kamu nggak menemukan jawaban untuk pertanyaan kamu, langsung klik saja ikon chat berwarna hijau di pojok kanan bawah laman. Tim RELX siap menjawab segala pertanyaanmu. 

Garansi  

Bagian penting lainnya dalam menu Bantuan adalah Garansi. Laman ini memberikan informasi lengkap terkait garansi produk RELX dan kebijakan pengembalian dana. FYI, saat ini RELX Pod memiliki masa garansi 18 bulan dari tanggal produksi, sedangkan device dan aksesoris RELX memiliki masa garansi 12 bulan dari tanggal pembelian.  

Laman ini juga menjelaskan mengenai klaim yang nggak berlaku, prosedur pengajuan klaim garansi, dan kebijakan pengembalian dana berikut syarat-syaratnya. 

Autentikasi  

Masih terletak di menu Bantuan, Autentikasi juga jadi fitur dalam situs RELXNOW Indonesia yang wajib kamu cek, nih. Kalau kamu baru saja membeli produk RELX di toko vape atau merasa ada yang nggak beres dengan produk tersebut, kamu bisa cek keaslian produk lewat fitur Autentikasi ini. Tinggal masukkan kode 14-digit atau kode QR pada kemasan. Cuma butuh beberapa detik saja, kok. Hasilnya, kamu bisa 100% yakin kalau kamu sudah membeli produk RELX yang asli. 

News, Informasi Seputar Vape 

Nah, nggak cuma belanja, kamu juga bisa baca artikel menarik soal dunia vape di situs RELXNOW Indonesia. Mau tahu lebih banyak soal produk terbaru RELX? Atau lagi cari solusi soal masalah baterai vape kamu? Semuanya bisa kamu temukan di blog RELX Indonesia. Semua artikel yang ada di sini gampang banget untuk dimengerti, bahkan untuk vapers pemula. Topiknya mencakup cara pemakaian produk RELX yang benar, serba-serbi vape, berita terbaru terkait vape, dan masih banyak lagi.   

Referensikan Perokok 

Kamu pasti mau dapat promo spesial, kan? Ini dia menu yang nggak boleh kamu lewatkan! Untuk setiap satu orang teman yang membeli produk RELX Infinity Charger Case dengan kode referral dari kamu, maka kamu akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian Infinity Charger Case juga. Temanmu juga akan untung karena mereka bisa mendapatkan diskon yang sama.   

Jadi, kamu bisa ajak temanmu untuk ikutan #NoSmoke journey, tentunya dengan diskon menarik. Syaratnya cuma satu: pastikan kamu mengajak teman yang belum pernah belanja di relxnow.co.id sebelumnya, ya. 

Pencari Lokasi Toko 

Fitur ini sangat membantu jika kebetulan pod kamu habis pas lagi di luar rumah. Nggak perlu bingung cari toko RELX terdekat, cukup cek bagian bawah laman situs dan kamu akan menemukan menu Pencari Lokasi Toko. Di mana pun kamu berada, kamu bisa menemukan toko resmi RELX di sekitarmu. 

Cukup ketik lokasimu di kotak pencarian, lalu sistem pun akan menelusuri opsi toko terdekat. Selanjutnya, kamu tinggal pilih toko yang paling mudah kamu tuju untuk membeli produk RELX. Toko berwarna hijau adalah mitra resmi RELX, jadi produknya dijamin resmi dan bergaransi.  

Kalau kamu butuh informasi soal vape device atau mau beli produk RELX secara online, kamu sudah tahu harus ke mana, kan? Yuk, kunjungi situs REXLNOW Indonesia sekarang!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping