MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Rekomendasi Toko Vape di Jakarta. Kamu Wajib Tahu!

Rekomendasi Toko Vape di Jakarta. Kamu Wajib Tahu!

April 19, 2022

Kehabisan liquid vape pasti akan menjadi momen yang sangat menyebalkan, apalagi kalau kamu nggak bawa pod atau liquid cadangan. Godaan menggantinya dengan rokok di saat darurat bisa muncul kapan saja, dan merusak inisiatif kamu untuk beralih ke vape. Nah, kalau kamu sedang berada di seputar Jakarta dan nongkrong bersama teman-teman atau bekerja, jangan sampai kamu kehabisan pod tanpa mengetahui lokasi toko vape terdekat, ya. Bisa-bisa mood-mu jadi terganggu. 

Untuk itu, kami punya rekomendasi toko vape yang bisa kamu temukan di saat darurat di sekitar kamu. Yuk kita lihat lebih lanjut! 

Jakarta Timur

Siapa bilang Jakarta Timur cuma sebatas fly-over Pasar Rebo untuk lihat pemandangan macet di sore hari? Ternyata, ada banyak tempat instagrammable yang bisa kamu kunjungi untuk kerja atau sekadar nongkrong bersama teman. Misalnya di kawasan Otista kamu bisa nongkrong sambil bekerja di Cerita Café. Dengan perpaduan lokasi indoor dan outdoor, tempat ini sangat nyaman dibuat nongkrong berlama-lama. 

Kalau kamu lebih memilih mal, kamu bisa main ke mal Cipinang dengan berbagai outlet di dalamnya. Atau kalau weekend, kamu juga bisa jogging santai di Kanal Banjir Timur dan menikmati jajanan yang tersedia. 

Nah, kalau kamu tiba-tiba kehabisan pod atau liquid, tenang saja karena ada banyak pilihan toko vape di kawasan Jakarta Timur. Misalnya di Graha Cijantung yang terletak di Jalan Raya Bogor. Kalau kamu sedang berada di sekitar Rawamangun, kamu bisa mengunjungi toko vape RELX di kawasan Jakarta Golf Club. Bisa juga sedikit bergeser ke Mal Cipinang Indah. Di sana ada official store RELX yang bisa kamu andalkan waktu darurat. 

 

Jakarta Selatan

Siapa yang nggak pernah ke area Jaksel? Di sana ada banyak hidden gem untuk kamu nongkrong atau bekerja. Misalnya kamu mau café dengan Santorini vibes, kamu bisa berkunjung ke Lukulokal. Interiornya bakal bikin kamu serasa pindah ke Santorini, Yunani lho dengan dominasi warna biru dan putih. 

Atau kalau kamu lebih memilih nuansa Jepang yang kental, kamu bisa berkunjung ke Sore Izakaya di kawasan Fatmawati. Kalau ke sini, pastikan kamu mengambil tempat di rooftop lantai 3 yang banyak menjadi spot favorit sekaligus bisa menikmati vape kesayangan kamu. 

Selain café, kamu juga bisa berkunjung ke beberapa mal dan taman yang banyak tersebar di Jakarta Selatan, seperti Kota Kasablanka, Pejaten Village, Mal Pondok Indah, dan banyak mal lainnya.

Kamu nggak perlu takut kehabisan pod dan liquid selama bermain di Jakarta Selatan. Ada banyak toko vape yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Kamu bisa berkunjung ke RELX Store yang terintegrasi dengan Isekai Coffee di kawasan Pondok Indah. Jadi sambil ngopi, kamu juga bisa mendapatkan cadangan pod yang kamu butuhkan. 

Nggak hanya itu, di kawasan Kuningan juga terdapat toko vape resmi RELX di Lotte Avenue, Mal Ambassador dan Kuningan City. Sementara untuk kamu yang lebih suka nongkrong di daerah Blok M, RELX Store di Kamakura Resto Melawai bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu. 

Jakarta Pusat Beberapa anak muda sedang bekerja bersama di cafe

 

Di Jakarta Pusat, kawasan Sarinah selalu menyimpan cerita tersendiri. Sejarahnya sebagai mal pertama di Jakarta cukup menjadi ikon setelah Monumen Nasional. Bergeser sedikit, kamu juga bisa berwisata kuliner di kawasan Sabang dengan berbagai macam menu yang tersedia. 

Kamu juga bisa berkunjung ke Grand Indonesia untuk nongkrong bersama teman atau rekan bisnis. Bekerja di coworking spaces di kawasan Jakarta Pusat juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu.

Untuk kamu yang sedang berada di Jakarta Pusat, RELX Store di Plaza Indonesia atau Grand Indonesia bisa menjadi tujuan kamu. Bergeser sedikit, kamu juga bisa menemukan toko vape RELX di Wisma 46 di kawasan Sudirman, Tanah Abang.

Jakarta Barat

Nggak kalah dari Jakarta Selatan, Jakarta Barat juga punya banyak tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi sambil menikmati beberapa puff dari vape pod kamu. Salah satunya adalah café yang lekat dengan strawberry di kawasan Tanjung Duren. Di Café Strawberry ini kamu bisa menjumpai banyak dekorasi strawberry hingga beberapa pot tanaman yang digantung di langit-langit. Tentu saja, menu strawberry adalah jawaranya! 

Atau kalau kamu mau menikmati vape pod kamu dengan secangkir kopi, kamu bisa berkunjung ke Seulawah Coffee. Di sana ada banyak varian kopi yang bisa kamu jajal, salah satunya adalah Kupi Apong, kopi saring khas Aceh yang dibekukan dengan susu segar. 

Jangan lupa untuk berkunjung ke Kota Tua yang menjadi salah satu ikon di Jakarta Barat untuk melihat bangunan khas Belanda dan sedikit bersantai di alun-alun Musem Fatahilah.

Di Jakarta Barat kamu juga nggak akan kehabisan opsi toko vape yang bisa kamu kunjungi kok. Misalnya di Velopark Terrace atau Mal taman Anggrek. Atau untuk kamu yang berada di kawasan Kembangan, kamu bisa berkunjung ke toko vape di Lippo Mall Puri.

 

Jakarta Utara 

Jakarta Utara keras bos! Memang, tetapi bukan berarti kamu nggak ada tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, terutama dengan pemandangan laut yang cuma ada di Jakarta Utara. Coba bayangin deh kamu bisa menikmati pemandangan laut sambil menikmati beberapa puff dari vape pod kamu. Salah satunya adalah Jetski Café yang langsung berbatasan dengan laut. Menghabiskan senja di café ini bisa menjadi pilihan yang apik untuk kamu. 

Kamu juga bisa berkunjung ke café Tanameera PIK untuk menikmati menu Mocha Latte dan Croissant yang menjadi menu terbaik di sini. Atau kalau kamu ingin memilih tempat kerja dan nongkrong yang cukup edgy, kamu bisa mengunjungi Lazy Boss di kawasan Kelapa Gading. Tema warna pink dan biru membuat tone warna foto kamu jadi lebih bagus. 

Kamu juga cukup bisa bernafas lega jika mencari toko vape di kawasan Jakarta Utara. Ada banyak pilihan toko vape yang bisa kamu kunjungi, salah satunya di Bella Terra Mall di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, atau di Superindo Sports Mall yang berlokasi tidak jauh dari café Lazy Boss. Sementara di kawasan PIK, kamu bisa berkunjung ke Superindo The Centro PIK untuk mendapatkan cadangan pod di toko vape RELX. 

 

MinimarketSuasana toko resmi RELX

 

Nah, buat kamu yang lagi berada di tengah perjalanan pun nggak perlu khawatir. Kalau kamu kehabisan pod atau liquid untuk vape pod kamu, ada banyak minimarket yang tersebar di seluruh Jakarta. Kamu bisa mendapatkan cadangan RELX Pod Pro di Alfamart, Alfamidi, Circle K hingga Lawson terdekat yang bisa kamu temukan. 

So, nggak akan ada kondisi mood drop ketika liquid di pod kamu semakin menipis. RELX Pod Pro bisa kamu dapatkan di mana saja kok. Kamu juga bisa menemukan toko vape terdekat kamu dengan fitur Store Locator dari RELX. 




Juga di News

4 Pertanyaan Unik Seputar Apa Itu Vape yang Menggelitik
4 Pertanyaan Unik Seputar Apa Itu Vape yang Menggelitik

April 19, 2022

Daftar pendek pertanyaan vape lucu yang dimiliki orang dan fakta yang muncul dibaliknya

Lebih Lanjut

Kenalan Yuk dengan Komponen Vape Terbaik untuk Optimalkan Puff Kamu!
Kenalan Yuk dengan Komponen Vape Terbaik untuk Optimalkan Puff Kamu!

April 19, 2022

Tak kenal maka tak sayang. Karena itu, kenali setiap komponen vape terbaik untuk bisa mengoptimalkan performa puff kamu! 

Lebih Lanjut

Rahasia untuk Bikin Rasa Liquid Vape Kamu Makin Mantap: Baterai Vape!
Rahasia untuk Bikin Rasa Liquid Vape Kamu Makin Mantap: Baterai Vape!

April 19, 2022

Nggak banyak yang sadar kalau baterai vape berperan penting untuk menghasilkan rasa liquid vape tang pling optimal. Simak cara menghemat usianya! 

Lebih Lanjut