Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

RELX Pixel: Disposable Pod Terbaru untuk Pengalaman Nge-Vape Anti Ribet

Desember 06, 2022

Pernah kelupaan bawa vape saat bepergian? Mau beli vape baru pastinya sayang, dong. Solusinya, beli disposable pod yang bisa nemenin kamu nge-vape pas lagi di luar rumah. Nah, salah satu pilihannya adalah RELX Pixel, produk perangkat vape disposable pertama dari RELX. Tapi, apa yang dimaksud dari disposable pod 

Sesuai dengan namanya, disposable pod adalah perangkat vape yang nggak perlu diisi ulang, alias bisa kamu buang sehabis pakai. Sebelum geleng kepala, cek dulu apa saja, sih, keunggulan dari vape sekali pakai. Siapa tahu RELX disposable akan jadi produk vape yang selama ini kamu cari-cari. 

Apa Itu Disposable Pod 

Disposable pod umumnya dijual dalam varian rasa tertentu. Dalam satu produk, kamu sudah mendapatkan device sekaligus liquid yang sudah terisi di dalam cartridge. Pod sekali pakai ini cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet mengisi daya atau merawat pod vape. Apalagi buat yang masih pemula, nih. Kamu bisa langsung nge-vape tanpa isi ulang liquid lagi. 

Ketika liquid vape sudah habis, kamu bisa langsung membuangnya tanpa harus mengganti cartridge. Selanjutnya? Tinggal beli vape sekali pakai yang baru dengan varian rasa yang berbeda untuk eksplorasi pengalaman vape kamu.

Keunggulan Disposable Pod  

Tiga produk RELX Pixel dalam warna berbeda

Setiap produk pasti punya keunggulan dan kekurangan yang harus kamu pelajari sebelum membeli. Begitu pun dengan disposable pod. Supaya nggak salah pilih, berikut poin plus dari memiliki vape sekali pakai.  

Praktis 

Salah satu keunggulan disposable pod adalah praktis. Nggak ada lagi yang namanya bawa kabel charger setiap lagi traveling atau berhadapan sama liquid bocor. Konsep on-the-go and out of the box dari jenis vape ini memudahkan kamu untuk langsung nge-vape sehabis unboxing 

Bobot ringan 

Disposable pod biasanya dirancang dengan body yang kecil dan ringan supaya bisa disimpan di kantong celana. Satu lagi, tangan kamu nggak akan pegal walau lagi asyik nge-vape. 

Awet 

Walaupun konsepnya disposable, ternyata jenis vape ini tergolong awet, lho. Normalnya, liquid dan daya baterai sebuah disposable pod bisa tahan sampai berminggu-minggu, tergantung pada pemakaian. Jadi, nggak langsung habis dalam sehari. Cara pakainya tetap sama seperti pod vape lainnya, kok. Bedanya, kalau sudah habis, kamu bisa langsung buang dan beli yang baru!  

Kekurangan Disposable Pod  

Ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan lagi sebelum beli vape sekali pakai. Mari lihat apa saja kekurangannya. 

Material sederhana 

Material dari vape sekali pakai bukanlah yang terbaik. Supaya bobotnya ringan, kebanyakan vape sekali pakai dibuat dari plastik. Tentu saja semua ini tergantung pada produsen, ya. RELX disposable, misalnya, memiliki atomizer berbahan keramik yang terkenal berkualitas. Baterainya juga terbuat dari kobalt murni yang lebih awet. 

Pilihan rasa terbatas 

Harus diakui, dibalik kemudahan penggunaannya, disposable pod nggak memiliki ruang lebih untuk eksplorasi rasa. Kenapa? Karena dalam satu perangkat, kamu hanya mendapatkan satu rasa liquid saja. Kalau mau ganti rasa, kamu harus membeli perangkat baru. 

Rekomendasi Disposable Pod  

Penggunaan disposable pod memang belum nge-trend di Indonesia. Karena itu, nggak banyak pilihan yang bisa kamu dapatkan untuk sekarang. Tapi tenang saja karena RELX baru saja mengeluarkan produk disposable pod di Indonesia, yaitu RELX Pixel.

RELX Pixel hadir dalam empat varian rasa, yakni Tangy Grape, Watermelon Ice, Luduo Ice, dan Lemon Zest. RELX disposable bisa digunakan sampai 700 puffs dalam satu perangkat, lho 

Kamu tetap akan mendapatkan pengalaman nge-vape super smooth dan aman seperti di perangkat RELX lainnya. RELX menggunakan material food grade dan mengikuti proses quality control yang ketat. Nggak hanya itu, desain RELX Pixel menjadi pemenang MUSE Design Award 2021. 

Sudah nggak sabar untuk beli disposable pod keluaran RELX? Kunjungi situs https://relxnow.co.id/ untuk tahu semua berita-berita terbaru soal RELX!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja