Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

RELX Infinity Plus, Vape Terbaru dengan Baterai yang Kuat Seharian

Desember 23, 2022

Setelah merilis RELX Infinity dan RELX Artisan dalam dua tahun belakangan ini, RELX akhirnya resmi memperkenalkan device terbarunya. RELX Infinity Plus bisa dibilang device yang juara di kelasnya. Produk ini juga lagi trending banget karena para vapers nggak sabar untuk segera memiliki RELX device generasi kelima ini. 

Di negara lain, device ini bernama RELX Phantom. Walau namanya beda, Infinity Plus sama saja dengan Phantom, kok. Kalau kamu lagi berpikir untuk mengganti vape kamu yang lama, kebetulan banget! Baca segala informasi soal Infinity Plus di bawah ini. 

Serba-Serbi RELX Infinity Plus 

RELX Infinity Plus dengan varian warna Pink Whisper.

Sebenarnya, kamu bisa langsung melihat perbedaan “baru” yang ditawarkan device ini. Dari segi desain, RELX Infinity Plus memiliki bagian bawah yang datar, sehingga device bisa berdiri tegak. Selain itu, indikator baterainya juga mirip dengan RELX Artisan. Kamu bisa cek sisa daya device melalui indikator LED ini. Tiap bar menandakan 25% daya baterai, jadi kamu bisa dengan mudah mengetahui kapan perlu mengisi daya. 

RELX Infinity Plus hadir dalam 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadianmu, mulai dari Black Phantom, Lunar Dust, Hidden Pearl, Pink Whisper, dan Rising Tide. Finish-nya matte dan gampang dibersihkan. 

Infinity Plus kompatibel dengan RELX Pod dan RELX Pod Pro. Fitur Smart Pace yang hadir masih setia mengingatkanmu kalo kamu nge-vape terlalu cepat. Kamu juga nggak perlu khawatir dengan liquid bocor karena Infinity Plus juga dilengkapi sistem Leak-Resistance Maze yang pastinya bikin pengalaman nge-vape kamu super smooth 

Lalu, device baru ini hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 380mAh. Nah, salah satu fitur keren yang dibawa oleh device ini adalah super-charging di mana kamu bisa mengisi daya 80% dalam waktu 30 menit saja! Fitur ini sangat berguna buat kamu yang aktif dan punya mobilitas tinggi. 

Haruskah Beralih Ke RELX Infinity Plus? 

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus warna hitam.

Baik RELX Infinity Plus dan the RELX Infinity punya kesamaan. Keduanya sama-sama memiliki daya baterai yang tahan lama dan kompatibel dengan RELX Pod dan RELX Pod Pro. Namun, RELX Infinity Plus punya indikator baterai yang lebih jelas. Vapers yang pernah mencoba device ini juga mengklaim bahwa model terbaru memberikan pengalaman nge-vape yang lebih halus. 

Perbedaannya, sih, nggak begitu terasa kalau kamu adalah pengguna RELX Infinity. Di sisi lain, RELX Infinity Plus akan memberikan pengalaman nge-vape yang berbeda kalau kamu sebelumnya menggunakan RELX Essential atau RELX Classic.  

Sudah siap upgrade ke RELX Infinity Plus? Kamu bisa memiliki device keren ini dengan harga Rp300 ribu. Yuk, buruan beli sebelum kehabisan!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja