Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

5 Cara Cek Keaslian Produk RELX, Salah Satunya dengan Kode Verifikasi

Desember 19, 2022

Percaya nggak, di saat sebuah produk mulai popular, pasti akan muncul seri KW-nya di pasar. Ini nggak hanya terbatas pada produk elektronik mahal saja. Bahkan, produk vape seperti RELX saja bisa dipalsukan. Karena itu, RELX mau mengingatkan kamu untuk hati-hati saat membeli produk, apalagi di toko vape yang belum pernah kamu kunjungi, nih. Tapi tenang saja, sebetulnya semua produk RELX dilengkapi dengan kode verifikasi untuk pengecekan keaslian produk. 

Lewat artikel ini, kamu akan paham bagaimana cara membedakan RELX asli dengan yang palsu serta mengecek kode verifikasi produk RELX. Langsung aja kita bahas, yuk! 

Tip #1: Cek Varian Rasa 

Salah satu yang membedakan RELX dengan produk vape lainnya adalah varian rasa unik yang ditawarkan. Nah, sebelum membeli pod di marketplace, cek dulu di website resmi RELX Indonesia. Kalau varian rasa yang ada di marketplace nggak ada di website RELX, fix itu produk palsu! 

Untungnya, website RELX rutin di-update. Artinya, kalau RELX meluncurkan varian rasa liquid baru, pasti ada informasinya di website. Nggak cuma itu, setiap RELX Pod yang resmi pasti punya kode verifikasi, bentuknya berupa kode QR. Coba ambil boks RELX Pod kamu dan cek kode QR-nya untuk cek keasliannya. 

Tip #2: Teliti Dulu Sebelum Membeli 

Seorang pria berjaket hitam menggunakan sebuah kaca pembesar.

Sebagus-bagusnya produk cloning, pasti ada yang beda dari versi aslinya. Entah dari segi pengemasan, kualitas bahan yang digunakan, atau hal-hal kecil seperti jenis huruf yang dipakai di boks nya.  

Nah, sebelum membeli produk RELX secara langsung, coba periksa boks kemasannya. Apakah tintanya pudar atau ada tulisan yang terlihat aneh? Periksa juga apakah ada typo pada tulisan di boks kemasan.  

Kalau kamu kurang yakin, coba bandingkan dengan kemasan RELX lainnya. Pokoknya, kalau ada perbedaan sedikit pun, jangan dibeli. Semua produk RELX resmi yang dijual di pasaran sudah melalui proses quality check yang ketat. Jadi, nggak mungkin ada cacat pada kemasan maupun produk itu sendiri.  

Tip #3: Bandingkan Performanya 

Well, cara ini mungkin agak tricky buat kamu yang baru mulai #NoSmokeJourney. Coba, deh, tanya teman kamu yang pernah menggunakan produk RELX asli. Kalau kamu memang pelanggan setia RELX, tinggal bandingkan saja produk RELX asli yang kamu beli sebelumnya dengan yang baru saja kamu dapatkan. 

Produk asli RELX nggak menghasilkan banyak vapor seperti pod pada umumnya. Perhatikan bentuk lubang kecil di bagian sisi yang berfungsi sebagai airflow. Pastikan produk yang kamu beli nggak mengalami kebocoran sedikit pun. Semisal kamu merasakan ada rasa yang tajam dan bikin gatal di mulut, maka produk yang kamu beli itu 100% palsu!  

Intinya, RELX device sudah dibekali dengan teknologi canggih anti-bocor, yaitu Leak-Resistant Maze. RELX juga menjamin pengalaman vaping yang super smooth, alias nggak bikin tenggorokan kamu gatal.  

Tip #4: Cek Kode Verifikasi Keaslian Produk 

Halaman kode verifikasi untuk memeriksa keaslian produk RELX.

Supaya kamu nggak tertipu oleh produk KW, RELX memberikan kode verifikasi unik pada setiap kemasannya. Kode ini bisa kamu temukan dibalik stiker silver yang harus kamu gosok. Letaknya tepat di samping kode QR yang akan langsung mengarahkan kamu ke halaman verifikasi RELX 

Scan kode QR tersebut, lalu masukkan 14 digit kode verifikasi. Setelahnya, kamu akan membaca pesan yang mengkonfirmasi keaslian produk RELX kamu. Cara ini juga ampuh untuk menangkal kode verifikasi palsu yang dibuat dengan fake number Indonesia untuk verifikasi 

Tip #5: Beli dari Toko Resmi 

Mau cari aman saja? Beli saja produk RELX di toko resmi! Kamu bisa beli langsung dari website resmi RELX — bebas ongkir sampai Rp20 ribu, lho. Kalau kamu tipe yang suka belanja di toko langsung, RELX bekerja sama dengan banyak authorized sellers, bahkan minimarket seperti Alfamart dan FamilyMart.  

Sekarang, kamu sudah tahu 5 cara untuk mengetahui keaslian produk RELX. Setelah ini, jangan sampai kamu tergiur dengan RELX palsu, ya! Pastikan kamu selalu cek kode verifikasi produk RELX sebelum membeli supaya pengalaman nge-vape kamu bebas dari drama produk malfungsi.




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja